• Elins 2011

    Di sela acara jalan sehat 2012, baju biru kami menghiasi pagi itu

  • Elins 2010

    1 tahun yang lalu, saat acara jalan sehat 2011. KGS (pojok kiri atas) masih menemani kita sebelum kepergiannya

  • Einsten-Community

    Di sela acara jalan sehat 2012, kami dari Einsten-Community berkumpul bersama

  • Einsten-Community

    Di tempat ini kami mempererat tali persaudaraan, Candi Ratu Boko 2013

  • Elins 2012

    Kegiatan makrab yang berguna untuk lebih mengakrabkan kami

  • Elins 2013

    Foto bersama dalam acara makrab yang pertama kali kami ikuti di STTN - BATAN

  • Einsten Community

    Dalam satu tenda kami berbaur dengan semua angkatan

  • Einsten Community

    Dengan basket di Einsten Competition, kami lebih mengakrabkan diri

  • Einsten Community

    Futsal yang membuat kami lebih kompak

  • Einsten Community

    Inilah para pejuang basket perempuan Einsten.com

  • Einsten Community

    Futsal juga menjadi ketertarikan kaum hawa Einsten.com

Kunjungan Industri 2014


Jumat, 11 april 2014. Hima Einsten.com mengadakan Kunjungan Industri ke Semarang, tepatnya di PT Sinar Sosro. Acara tersebut diawali dengan doa bersama dan sambutan oleh Bapak Ir. Djiwo Harsono, M.Eng di serambi Masjid Dzarratul Khair. Setelah sambutan selesai, sekitar pukul 7.00 WIB rombongan mahasiswa elektronika instrumentasi tingkat pertama dan kedua kemudian memulai perjalanan menuju ke Semarang.
Pukul 10.30 WIB rombongan tiba di Masjid Agung Ambarawa, yang kemudian makan siang bersama. Setelah makan siang, dilanjutkan dengan mengikuti Shalat Jumat di Masjid tersebut. Usai shalat Jumat, rombongan Hima Einsten.com melanjutkan perjalanan menuju PT Sinar Sosro. 
Diawali dengan foto bersama seluruh mahasiswa, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai sejarah teh yang juga mendapat teh botol sosro gratis di tempat tersebut. Setelah penjelasan mengenai sejarah teh tersebut usai, kemudian dilanjutkan dengan acara penjelasan tentang PT Sinar Sosro di Auditorium. Setelah melihat video tentang PT Sinar Sosro, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan menuju pabriknya. Di sana terdapat berbagai macam mesin yang memproses pembuatan teh dari botol yang kotor hingga bersih kembali dan kemudian terisi teh yang sudah diolah. Acara kunjungan menuju PT Sinar Sosro ditutup dengan penyerahan plakat di Auditorium usai kunjungan menuju pabriknya, yang kemudian dilanjutkan sesi foto bersama lagi sebelum pulang.
Kunjungan industri ini kemudian dilanjutkan dengan rekreasi menuju Vihara Watugong Semarang. Di sana, rombongan Hima Einsten.com mendengarkan penjelasan mengenai tempat tersebut, foto bersama, lalu bertukar kado yang sudah disiapkan oleh masing-masing peserta kunjungan industri atas permintaan panitia. Usai kunjungan di Vihara Watugong tersebut, rombongan Hima Einsten.com melanjutkan perjalanan menuju Restoran Lombok Ijo untuk menyantap makan malam, kemudian bergegas pulang menuju Yogyakarta.

0 komentar: